Chrissy Teigen dan Kecintaan pada Kuliner

Jum'at, 15 Desember 2017 - 21:00 WIB
Chrissy Teigen dan Kecintaan pada Kuliner
Chrissy Teigen dan Kecintaan pada Kuliner
A A A
CHRISSY Teigen dikenal sebagai selebriti yang piawai memasak. Berkat kepiawaiannya memasak, dia banyak hadir di acara memasak dan menulis buku tentang masakan.

Seperti istri dan ibu rumah tangga, Chrissy sangat rajin memasak. Jika punya waktu luang di rumah, ia selalu sibuk berada di dapur membuatkan sesuatu untuk sang suami, John Legend. Karena seringnya memasak, ia bahkan sudah menguasai beberapa jenis masakan, salah satunya adalah tom yum gai yang merupakan makanan khas Thailand.

Selain menjadi model internasional, Chrissy merupakan seorang penulis, khususnya penulis masakan. Chrissy sangat suka menulis di blog pribadinya bernama So Delushious. Di blog-nya, ibu dari putri cantik bernama Luna ini selalu membagikan pengalamannya pada saat travelling, dan tentu saja tentang makanan di negara-negara yang ia kunjungi. "Makan adalah salah satu hobi saya," ujar Chrissy, seperti dilansir Popsugar.com.

Berkat kepiawaiannya memasak, Chrissy sempat tampil di saluran memasak yang disebut Cookies And Cocktails. Perempuan yang berusia 32 tahun ini juga tampil di acara Special Cook Channel tambahan pada Februari 2013 berjudul Hungry Chrissy Teigen. Ia membagikan resep masakannya yang merupakan hasil kreasinya sendiri.

Chrissy Teigen dan Kecintaan pada Kuliner


Dari hobinya memasak, muncul di acara TV untuk memasak, foto-foto hasil masakannya di Instagram, dan ekspresi kecintaannya terhadap makanan di Twitter, akhirnya Chrissy pun meluncurkan buku resep bertajuk Cravings: Recipes for All The Food You Want To Eat pada Februari 2016 lalu. Chrissy menyebutkan bahwa buku ini dibagi menjadi beberapa bagian dengan berbagai nama menggelitik seperti Things That Intimidate People but Shouldn Things That Intimidate People but Shouldnt. Buku ini terdiri dari resep kreasi Chrissy sendiri, makanan Thailand ala ibunya yang berasal dari Thailand, sampai resep hasil berguru kepada teman-teman chef yang dimiliki Chrissy.

"Resepnya termasuk junk food di antaranya tuna casserole with potato chip topping danfrosted flakes-crusted french toast," ujar Chrissy.

Saat ini Chrissy sedang mempersiapkan peluncuran buku keduanya. Dalam penggarapan bukunya, model cantik ini dibantu penulis pendamping Adeena Sussman dan didukung pabrik bir Stella Artois. Keduanya bekerja sama menggelar kampanye Host One to Remember yang menginspirasi konsumen memberikan sentuhan personal di menu liburan.

"Benar-benar menyenangkan berusaha menemukan sesuatu yang sedikit lebih cepat dan sedikit lebih simpel karena saat ini saya sangat menghargai resep yang simpel," kata Chrissy, seperti dikutip People.com.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7494 seconds (0.1#10.140)